Latest Updates

Surat Permohonan Keringanan Biaya Sekolah

Surat Permohonan Keringanan Biaya Sekolah, Berikut adalah contoh surat permohonan keringanan biaya sekolah:

[Nama Lengkap] [Alamat] [Kota] [Kode Pos] [Tanggal]

Kepada Yth.
[Kepala Sekolah] [Nama Sekolah] [Alamat Sekolah] [Kota]

Dengan hormat,

Saya, [Nama Lengkap], orangtua/wali murid [Nama Murid] yang bersekolah di [Nama Sekolah], mengajukan permohonan keringanan biaya sekolah untuk tahun ajaran yang sedang berlangsung.

Saat ini, saya mengalami kondisi keuangan yang sulit dan sulit untuk membayar biaya sekolah yang telah ditentukan. Namun, saya sangat berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik untuk [Nama Murid]. Saya memohon untuk mendapatkan keringanan biaya sekolah sebanyak [Jumlah] persen dari total biaya sekolah yang ditentukan.

Saya menyadari bahwa sekolah ini memiliki kebijakan yang jelas terkait dengan keringanan biaya sekolah dan saya siap untuk memberikan bukti yang diperlukan untuk menunjukkan kondisi keuangan saya. Saya juga siap untuk mengikuti prosedur yang berlaku di sekolah dalam pengajuan permohonan keringanan biaya sekolah.

Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan dan harap kiranya permohonan ini dapat dipertimbangkan dengan baik.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

About the author

Avatar Of Allglobalupdates

allglobalupdates

All global Updates was established in 2017, and since then we have developed into a renowned group of passionate Content Creators. We concentrate on newsworthy topics in the fields of Finance, Tech, education, Business, Careers, entertainment, and sports. We also create captivating human interest stories and informative content.

Leave a Comment